Makalah: Dinamika Fiqh Islam Dalam Kehidupan Ummat


KATA PENGANTAR

Rasa syukur yang dalam saya sampaikan ke hadirat Tuhan Yang Maha Pemurah, karena berkat kemurahanNya makalah ini dapat saya selesaikan sesuai yang diharapkan. Dalam makalah ini saya membahas “Dinamika Fiqh Islam Dalam Kehidupan Ummat”, sebagai langkah awal untuk lebih mengenali tentang fiqh serta aktualisasinya dalam kehidupan ummat.
Makalah ini dibuat untuk memperdalam pemahaman dalam upaya mengenali fiqh, sejarahnya serta pengaflikasiannya dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam proses penyusunan makalah ini, tentunya saya mendapatkan bimbingan, arahan, koreksi dan saran, untuk itu rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya saya sampaikan kepada :
  • (Nama Dosen) selaku dosen mata kuliah “Fiqh Muamalah”
  • Rekan-rekan mahasiswa yang telah banyak memberikan masukan untuk makalah ini.
Demikian makalah ini saya buat semoga bermanfaat.

Ciamis, 10 maret 2010




Penyusun,

Download Selengkapnya DI SINI
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.