Profil Facebook Warna Warni (pelangi)

Straight Pride !



Beberapa jam yang lalu pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengapresiasikan atas keberhasilan (kemunduran ?) pemerintahnya, Amerika yang Jumat 26 Juni 2015 kemarin membuat keputusan atas sah nya pernikahan sesama jenis. (http://pojoksatu.id/pojok-news/2015/06/27/rayakan-pernikahan-sesama-jenis-gedung-putih-berubah-warna-pelangi/)

Keputusan ini disahkan oleh Pengadilan Tinggi AS dan sudah resmi berlaku di 50 negara bagian Amerika Serikat. Sampai-sampai Gedung Putih (White House) eksekutif ini terlihat semarak dengan warna pelangi, yang merupakan simbol kebanggaan kaum gay.

Mark menulis,

"Our country was founded on the promise that all people are created equal, and today we took another step towards achieving that promise." 

"Negara kita didirikan diatas janji bahwa semua orang diciptakan sama, dan hari ini kami mengambil langkah maju untuk mencapai janji itu."
 (Lengkapnya ~> https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10102203639540491&set=a.529237706231.2034669.4&type=1)


_________________________

Kemudian ada seseorang yang masih berakal lurus berkomentar di status Mark itu. Begini komentarnya,

"Dear Mark,

Dengan segala hormat kepada group LGBT dan semua orang yang menganggap diri mereka sebagai homoseksual. Pidato Anda sangat menyentuh di masa sulit ini.

Namun, Anda harus ingat bahwa negara Anda didirikan oleh orang-orang dengan nilai-nilai kekeluargaan yang sangat kuat. Tidak ada pembicaraan tentang pasangan homoseksual karena negara diperlukan untuk meningkatkan penduduk, sesuatu yang pasangan homoseksual tidak mampu melakukan secara alami. 

Ketika Anda berbicara tentang kesetaraan, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Tapi bagaimana Anda bisa berbicara kesetaraan dengan dua situasi yang sama sekali berbeda. 

Seorang pria dan seorang wanita dapat memiliki anak bersama-sama secara alami. Dua laki-laki atau dua perempuan bersama-sama tidak akan bisa. Jadi dalam kasus ini mereka tidak sama. 

Hal ini bukanlah yang diinginkan mayoritas orang-orang. Hanya saja terlalu banyak orang lebih memilih untuk tinggal diam karena mereka takut diperlakukan sebagai "homophobia". 

You must remember that the foundations of our country became great because they fought against the courant of the society. They didn't swim with it to win votes. Best regards."
_________________________

Alhamdulillah, masih ada warga Amerika yang berpikiran normal dan lurus. Mari kita perbanyak doa di bulan Ramadhan ini agar semakin Allah tambahkan orang-orang yang berpikiran lurus dan berani bersuara atas penolakannya terhadap legalisasi pernikahan sesama jenis.

Doakan juga agar hal itu tidak terjadi di Indonesia tercinta.

Juga doakan mereka yang terjerat dalam LGBT semoga Allah berikan mereka hidayah untuk kembali kepada kodratnya dan menjadi hamba-Nya yang kaffah.

"Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth"
[HR Ibnu Majah : 2563, 1457. Tirmidzi berkata : Hadits ini hasan Gharib, Hakim berkata, Hadits shahih isnad]

"Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali)"
[HR Nasa'i dalam As-Sunan Al-Kubra IV/322 No. 7337]

Hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maula wa ni'man nashir !
Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung, Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong 

#StraightPride !
Source:
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.