NEGARA TERKAYA DI DUNIA

Sebelumnya,tolong dibaca sampe habis yaa :) 
  1. Negara ini punya pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia.
    Contohnya saja di PT Freeport.Apa saja kandungan yang di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. Anggap harga emas sekarang per gram Rp. 300.000. dikali 724,7 JUTA ton emas/ 724.700.000.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.217.410.000.000.000.000.000 Rupiah!! itu hanya emas belum lagi tembaga serta bahan mineral lain-nya.Lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi Amerika! Bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. 
  2. Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.
    Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina
  3. Negara ini punya Hutan Tropis terbesar di dunia.
    hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.
    Letaknya di pulau sumatra, kalimantan dan sulawesi. sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. tebang saja semua pohon di hutan itu makan bumi pasti kiamat. karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untuk menjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan amazon tak cukup kuat untuk menyeimbangkan iklim bumi. dan sekarang mereka sedikit demi sediki telah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang .Ironis sekali
  4. Negara ini punya Lautan terluas di dunia.
    Dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.
  5. Negara ini punya jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia. 
    Dengan jumlah penduduk segitu harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas
  6. Negara ini punya pemandangan yang sangat eksotis 
    Dan lagi-lagi tak ada negara yang bisa menyamainya. dari puncak gunung hingga ke dasar laut bisa kita temui pemandangan yang luar biasa di negara ini. Dan baru sedikit yang mungkin baru kita ketahui, sebenarnya potensi pariwisata sangat luar biasa .
  7. Negara ini memiliki tanah yang sangat subur.
     Ya, tanah air kita-Indonesia memang subur dari dulu sampai sekarang, sehingga membuat ngiler para penjajah untuk membuat koloni di tanah air kita. Bayangkan tongkat dan batu jadi tanaman, ikan dan udang menghampirimu. Kail dan jala bisa menghidupimu ! 
  8. Negara ini memiliki keanekaragaman budaya yang luar biasa 
    Didasari pula bahwa dengan jumlah kelompok sukubangsa kurang lebih 700’an sukubangsa di seluruh nusantara, dengan berbagai tipe kelompok masyarakat yang beragam, Dengan keragaman etnis dan suku, di Indonesia terdapat sekitar 706 bahasa daerah yang digunakan sebagai bahasa ibunda khususnya dalam berkomunikasi tidak resmi dengan ahli keluarga maupun masyarakat.
  9. Potensi pertumbuhan ekonomi yang sangat baik 
    Pertumbuhan ekonomi sebesar 6,5 persen, produk domestik bruto (PDB) mencapai Rp 8.100 triliun dan ekonomi Indonesia nomor 14 besar dunia itu menandakan berbagai capaian spektakuler pemerintah dalam bidang ekonomi. Tapi sayangnya, pertumbuhan ekonomi tidak dibarengi dengan pemerataan. Penguasaan ekonomi dan kekayaan alam Indonesia hanya dimiliki oleh 40 orang terkaya di Indonesia.
  10. dan masih banyak lagi kekayaan dan kelebihan yang lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu hingga batas karakter posting tumblr habis …  
dialah negara INDONESIA!
dan untuk EXXON MOBIL OIL, CHEVRON,INCO,NEWMOUNT , FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH
biar tambah paham tentang fakta pencurian SDA yg terjadi di indonesia silahkan baca link-link dibawah ini :

RUSAKNYA INDONESIA
Perampokan SDA indonesia & keterlibatan CIA 
tentang freeport ,kerugian negara dan kemiskinan papua
Mafia hutan dan lemahnya penegakan hukum 
Mafia minyak pertamina 
Mafia tambang kalahkan BUMN 
Perampokan SDA oleh penguasa dan pengusaha 

catatan : Kita harus sadar terhadap hal-hal seperti ini , tidak boleh apatis, dan harus peduli ,Bahayanya orang apatis, mereka tidak peduli dengan apa yang terjadi disekelilingnya. Istilahnya, mau hancur ataupun tidak, diabaikan saja.

source
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
yakub saroni
AUTHOR
5 June 2012 at 04:12 delete

memang bener indonesia itu negara terkaya... seharusnya semua aset itu kita sendiri yang pegang. maju terus indonesia!!!!!

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5 June 2012 at 08:35 delete

betul, selanjutnya tugas kita sebagai generasi :D

Reply
avatar
Powered by Blogger.